PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan penyegaran untuk mobil MPV andalannya, yaitu Honda Mobilio, Kamis (21/2) di Jakarta. Pada waktu bersamaan, Honda memastikan harga mobil tersebut tidak mengalami kenaikan.

“Mobilio harga sama, harga tetap. Variannya juga masih sama, yaitu S, E, dan RS,” ucap Yulian Karfili, Manager Public Relation HPM.

Dirinya menambahkan, sentuhan baru yang diberikan pada Honda Mobilio lebih condong pada penyegaran penampilan mobil.

“Sebenarnya memberikan value tambahan ya. Kita kan tidak menaikkan harga, tapi ada beberapa penyegaran dari sisi tampilan,” sambungnya.

Salah satu perubahan paling mencolok pada Honda Mobilio terbaru ialah kini terdapat headlamp LED lengkap dengan proyektornya untuk semua varian. Ditambah lagi dengan daytime running light (DRL).

Headlamp New Honda Mobilio 2019. | Foto: Mada Prastya

“Honda Mobilio merupakan produk yang penting karena sejak awal dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dan telah memberikan kontribusi signifikan bagi Honda di Indonesia. Karena itu, kami terus melakukan penyegaran terhadap model ini untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen,” terang Takehiro Watanabe, President Director HPM.

Dengan adanya pembaruan ini Honda Mobilio lebih siap bersaing dengan lawan-lawannya di kelas MPV 1.500cc. Adapun, daftar lengkap harga Honda Mobilio terbaru dapat dilihat pada penjabaran di bawah.

Berlaku untuk on the road Jabodetabek dengan BBN 2019, tangan pertama. Sementara, untuk SpecialColor dan Two Tone (varian RS) dikenakan tambahan harga Rp1.500.000.

Harga New Honda Mobilio

Honda Mobilio S Manual: Rp194.000.000

Honda Mobilio E Manual: Rp214.500.000

Honda Mobilio E CVT: Rp225.500.000

Honda Mobilio RS Manual: RP237.000.000

Honda Mobilio RS CVT: Rp248.000.000