Lama tidak melakukan pameran akhirnya main diler di wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati mulai melancarkan aksi untuk menjeput konsumen di pusat perbelanjaan.

Berlokasi di ITC BSD, Tangerang sejak 25 hingga 31 Oktober acara pameran ini memiliki dua tema acara yaitu Honda Sport Motoshow dan Honda Custom Playground. Meski berada dalam satu lokasi, kedua kegiatan tersebut miliki keseruan tersendiri yang spesial disuguhkan untuk konsumen setia Honda khususnya wilayah Tangerang.

Jajaran line up motor Honda tersaji cukup lengkap ditambah Wahana memberikan banyak promo dan diskon. Pada booth Honda Sport Motoshow (HSMS) pamerkan berbagai produk seperti Honda CBR250RR, CBR150R, CB150R StreetFire, Honda CB Verza, CRF250Rally, dan CRF150L.

“Penurunan level PPKM kami manfaatkan dengan menyapa langsung konsumen yang selama ini terpaksa menahan diri untuk melihat langsung produk karena kebijakan pembatasan aktivitas. Jadi momen ini gunakan untuk menyapa konsumen dengan tawaran dapatkan beragam promo dan diskon yang menarik,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Dilokasi yang sama, Wahana juga gelar Honda Custom Playground dengan menjajarkan produk AT seperti Honda Genio, BeAT dan lain sebagainya dengan potongan harga yang menarik. Ramaikan pameran, pada kesempatan ini juga dilibatkan dengan kehadiran beberapa tenant yang menjual produk – produk mandiri

” Jadi akhir tahun ini adalah waktu yang tepat untuk miliki produk sport dan AT Honda,. Ayi jangan ketinggalan keaemoatan akhir tahun ini ,” tutup Andra.