Ajang North American International Auto Show (NAIAS) kembali digelar di 2017 ini. Pameran otomotif tahunan yang pertama dihelat sejak 1987 silam ini diselenggarakan mulai 10-22 Januari 2017 di Detroit-Michigan, Amerika Serikat.

Dalam ajang ini, Honda melakukan peluncuran perdana di dunia All New Honda Odyssey versi Amerika yang hadir dengan tampilan sepenuhnya baru. Diantaranya komposisi transmisi baru, otomatik 10-percepatan yang disandingkan dengan mesin V6 i-VTEC 3,5 liter, yang merupakan pertama dikelas minivan.

Sektor penumpang pun turut dimanjakan dengan berbagai kapabilitas pengaturan bangku lewat pengenalan fitur baru New Magic Slide Seats. Metode ini memungkinkan penumpang dapat memilih beberapa konfigurasi berupa Easy Access Mode, Super Mode, Wide Mode serta Buddy Mode.

Fitur baru lainnya yang terdapat pada All New Honda Odyssey adalah New Display Audio yang sudah kompatibel dengan Apple CarPlay™ dan Android Auto™, dapat terkoneksi dengan 4G LTE serta Wi-Fi. Kemudian fitur baru lainnya adalah Cabin Watch, Cabin Talk, Cabin ControlConnected Rear Entertainment System serta Social Play List.

Selain meluncurkan produk terbaru All New Honda Odyssey, beberapa lini produk Honda untuk konsumen Amerika Serikat juga turut hadir dalam pameran yang berlangsung di Cobo Centre One selama 13 hari. Yakni All New Honda Civic, All New Honda CR-V, Honda HR-V, All New Honda Pilot, All New Honda Fit, New Honda Accord, All New Odyssey, Honda Crosstour, serta All New Honda Clarity Fuel Cell.

Sementara untuk line up dari merk premium Honda-ACURA, menampilkan ACURA ILX, ACURA TLX, ACURA RLX, ACURA RDX, ACURA MDX, serta ACURA NSX.