Honda Racing Indonesia mengumumkan akan memiliki besutan baru di tahun depan untuk balap kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1200. Di kelas balap yang merupakan bagian dari Indonesia Sentul Series of Motorsport atau ISSOM ini, Honda Racing Indonesia bakal menurunkan All New Honda Brio dengan pembalap baru yang akan diperkenalkan jelang musim balap 2020 mendatang.

Ajang ITCR 1.200 merupakan ajang balap yang diikuti oleh mobil produksi massal yang dipasarkan di Indonesia dengan kapasitas mesin 1.200 cc. Celah ini dimanfaatkan Honda Racing Indonesia sebagai tim pabrikan Agen Pemegang Merek PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk mempertegas kemampuan produknya All New Honda Brio dengan mesin i-VTEC 1.200 cc di lintasan balap.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director mengatakan, Honda telah mempunyai reputasi yang dapat diandalkan di lintasan balap, termasuk Honda Brio yang semakin banyak menjadi pilihan para pembalap di Sentul saat ini. Dengan performa mesin yang bertenaga, kami percaya bahwa mobil balap All New Honda Brio dari tim Honda Racing Indonesia akan dapat bersaing sekaligus semakin meramaikan ajang ITCR 1200 di musim depan.