PT Honda Prospect Motor hari ini resmi menambah jaringan penjualan mereka yang ke 108 di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Diler ini didirikan diatas lahan seluas 2.500m persegi milik Honda Megatama.

Honda Megatama Bekasi memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual. Selain itu fasilitasnya telah mencakup 3S (sales, service, spareparts) yang telah disesuaikan dengan standar Honda. Dengan standar tinggi, showroom Honda Megatama juga dilengkapi dengan fasilitas Waiting Lounge, Business Lounge, Café Zone, Food Corner, Internet Zone, Smoking Room dan Kids Zone.

“Dengan adanya Honda Megatama Bekasi kiranya dapat membantu akselerasi penjualan dan mempermudah seluruh konsumen Honda untuk mendapatkan pelayanan cepat dan maksimal, sekaligus berkontribusi positif bagi ekonomi di kota Bekasi,” jelas Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Sebelumnya Honda telah memiliki 3 jaringan dealer resmi di kota Bekasi, yaitu Honda Cibubur, Honda Prima dan Honda Mitra Jatiasih. Hingga saat ini Honda telah memiliki 108 dealer resmi dan 39 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 147 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.