Demi menambah luas jaringan diler yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, Honda akhirnya meresmikan diler mereka yang ke-109 secara nasional di kota Lampung (16/10).

Di bawah naungan Honda Arista Rajabasa, diler ini memiliki luas 4.443 m2 dan fasilitas 3S (sales, service, spareparts). Dengan Showroom seluas 411 m2, semua line-up Honda terbaru dapat dipajang lengkap beserta fasilitas layanan penjualan dan purnajual.

“Kami bersyukur dengan diresmikannya dealer resmi Honda yang kedua di kota Lampung.  Kami percaya Honda Arista Rajabasa akan turut membantu akselerasi penjualan di wilayah ini, sekaligus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar” Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.
Kontribusi positif tersebut ditunjukan dengan lengkapnya layanan purna jual melalui fasilitas servis seluas 735 m2. Ada 7 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment serta 2 washing bay. Area sparepartsseluas 115 m2 juga dihadirkan demi memberikan kenyamanan bagi konsumen melalui ketersediaan suku cadang Honda yang lebih lengkap dan lebih cepat.

 

Setelah sebelumnya memiliki Honda Lampung Raya, Honda Arista Rajabasa menambah total diler Honda yang kini mencapai total 147 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia. Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor berpendapat ekspansi ini akan terus diperluas agar konsumen di daerah-daerah seluruh Indonesia dapat lebih mudah mendapatkan produk dan layanan dari Honda.