Tidak main-main, bulan kedua di 2021 PT Honda Prospect Motor (HPM) menggebrak dengan meluncurkan tiga mobil baru sekaligus. New Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V dan New Honda Odyssey. Ketiganya punya fitur baru yang menjadi unggulan untuk masing-masing konsumennya.

New Honda Brio RS Urbanite

New Honda Brio RS Urbanite adalah Edisi spesial dari Honda Brio ini tampil semakin sporty dalam sentuhan two-tone dan penambahan berbagai body kit di bagian eksterior. Tampilan sporty pada New Honda Brio RS Urbanite Edition tampak dari desain baru pada Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser.

Sementara terdapat pula Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle, menjadikan mobil ini terlihat semakin sporty dari berbagai sudut. Menyesuaikan dengan karakternya yang sporty dan enerjik, New Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow.

Kedua warna tersebut menampilkan konsep two-tone, dengan paduan warna hitam pada bagian atap mobil, handle, spion, dan side skirt.

New Honda CR-V

Mengusung konsep “Advancing Greatness”, New Honda CR-V tidak hanya menampilkan desain yang semakin premium namun juga mengusung teknologi keselamatan canggih Honda SENSING. Kehadiran teknologi Honda SENSING merupakan pertama kalinya untuk model Honda CR-V di Indonesia, sebelumnya teknologi ini disematkan pada model sedan premium All New Honda Accord.

Honda SENSING merupakan rangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi dan penumpang dengan cara memberikan peringatan hingga secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan. Teknologi Honda SENSING pada New Honda CR-V meliputi Collision Mitigation Brake System (CMBSTM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow dan Auto-High Beam.

Selain Honda SENSING, New Honda CR-V juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan berstandar tertinggi, seperti 6 Airbags, struktur rangka G-CON+ACETM with side impact beam, teknologi pengereman ABS, EBD+BA, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, dan Emergency Stop Signal.

Tampilan baru pada New Honda CR-V dengan karakter SUV yang lebih premium terlihat dari New Front Bumper Design serta New Black Front Grille. Tampilan depan New Honda CR-V juga ditandai dengan New Sequential LED Turning Signal. Sementara dari belakang, New Honda CR-V gagah dengan New Rear Bumper Design, New Rear Smoked Tail Light, Dual Chrome Exhaust Pipe with New Finisher Design dan New Hand-Free Access Power Tailgate memungkinkan pengendara untuk membuka dan menutup pintu bagasi hanya dengan ayunan kaki, sehingga dapat memudahkan pengendara untuk memasukan atau mengeluarkan barang-barang yang banyak tanpa sentuhan tangan. Sementara sisi samping semakin menawan dengan New Alloy Wheel 18” berdesain agresif.

New Honda Odyssey

Mengusung konsep “Amplified Confidence”, mobil premium dari Honda ini menawarkan tingkat kenyamanan dan keamanan yang lebih tinggi, sekaligus membuat pengendaranya tampil lebih percaya diri dengan tampilan barunya yang semakin mewah dan elegan.

Tampilan depan dari New Honda Odyssey terlihat lebih dinamis dengan tambahan New Front Grille & Bumper Design dengan velg berukuran 17 inci dengan desain baru, New Full LED Headlight, LED Fog Light, serta New LED Sequential Turning Signal. Sementara bagian belakang terdapat berbagai perubahan dengan New Full LED Tail light, New LED Sequential Turning Signal (Rear), serta New Tailgate Garnish yang meningkatkan kesan mewah pada New Honda Odyssey.

Desain dari New Honda Odyssey yang eksklusif juga didukung dengan ukurannya yang pas sehingga membuatnya dapat bermanuver dengan gesit dan tetap memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya.  Didukung dengan Power Sliding Door with Outer Courtesy Light yang mampu memberikan penerangan tambahan di malam hari.

Sementara itu, pada kabin bagian depan telah dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih seperti One Push Ignition System, Paddle Shift, Hands-Free Telephone Switch, Tri-Zone Auto A/C with Smart Touch yang dilengkapi dengan display 7-inch Interactive Thin Film Transistor (TFT) Meter Cluster yang menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara.

Kabin depan pun terlihat semakin mewah dengan lapisan kulit berkualitas pada Steering Wheel serta Shift Knob. Kenyamanan yang maksimal ditawarkan oleh New Honda Odyssey yang memiliki ruang kabin yang lapang serta dilengkapi dengan Premium Cradle Seat + Ottoman yang pertama di dunia dan 2nd Row Slide terpanjang di kelasnya di Indonesia.