Dalam perhelatan Tokyo Motor Show ke-44 yang berlangsung di Tokyo Big Sight Center. Honda Motor Co., Ltd mengumumkan jajaran model mobil produksi dan mobil konsep untuk 30 Oktober-8 November 2015).

New Honda NSX

Menggunakan slogan global – The Power of Dreams – sebagai konsep booth, Honda akan memamerkan berbagai item termasuk produk mobilitas inovatif yang berguna dalam kehidupan sehari-hari serta jajaran produk mobilitas yang menggunakan mesin balap yang mengejar keunggulan dalam performa berkendara. Termasuk mobil fuel cell terbaru yang dinamakan All New Clarity Fuel Cell – dan All New NSX, supercar generasi baru, Honda akan mengusulkan produk mobilitas baru yang penuh dengan karakteristik unik Honda yang diwakili oleh ide-ide asli dan inovatif teknologi dari Honda.

honda-civic-type-r-11-1

Selain kedua model di atas, Honda akan menampilkan penampilan untuk pertama kalinya di Jepang seperti mobil All New Civic Type R serta model produksi yang direncanakan yaitu Odyssey Hybrid yang dilengkapi dengan kecanggihan sistem SPORT HYBRID-iMMD (Intelligent Multi-Mode Drive), yang sekaligus mewujudkan kinerja lingkungan yang sangat baik dan performa dinamis yang membawa ke dimensi baru.

8922569651415772430-970x548-c

Selain itu, pameran juga akan mencakup Honda Step WGN dilengkapi dengan Waku Waku Gate (“Waku Waku” adalah ungkapan bahasa Jepang untuk kata “menarik”), desain asli Honda yang berfungsi sebagai bak truk lebar yang membuka atau sebagai sub-pintu yang membuka ke samping, All New S660 jenis kendaraan sport mini terbuka yang dirancang untuk menjadi menyenangkan seperti mobil sport sesungguhnya, dan masih banyak kendaraan lainnya.

Honda Project 2&4 Powered by Honda RC213V

Selanjutnya, Honda akan memamerkan beberapa model konsep, termasuk Honda Project 2&4 didukung oleh RC213V, yang dirancang untuk memadukan mobilitas roda dua dan roda empat, yang membuat debut globalnya di Frankfurt Motor Show pada bulan September tahun ini, Wander STAND yang dirancang untuk melanjutkan kesenangan dan kebebasan mobilitas di bawah konsep “wander = berkeliaran di sekitar dengan bebas,” serta WANDER WALKER yang dirancang untuk bermanuver secara bebas di antara pejalan kaki.

honda-wander-stand-concept-designboom-04-818x466

Didorong oleh The Power of Dreams, Honda akan terus menciptakan mobilitas baru dan terus menawarkan produk-mimpi inspirasi bagi pelanggannya di seluruh dunia untuk mewujudkan sukacita dan kebebasan mobilitas dan masyarakat yang berkelanjutan dimana orang dapat menikmati hidup.

Bagaimana tanggapan para pembaca TheGaspol? Model Honda apa yang sudah Anda tunggu – tunggu?