Kian serius menggarap pasar Indonesia, PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia meresmikan dealernya di Pekanbaru, Riau pada Senin (06-04). Dealer yang berada di lahan 800 m2 ini menyediakan layanan 3S (sales, Service dan Sparepart)  yang digarap oleh PT Sinar Berkah Indonesia.

Dealer yang berlokasi di Jl. SM Amin no 158 – 160 Arengka II, Pekanbaru ini didukung oleh tim sales consultant berpengalaman dimana mereka siap untuk mejajaki pasar otomotif di daerah Pekanbaru dan sekitarnya. Selain itu mereka juga menyediakan two post lift dengan teknisi handal untuk mendukung layanan purna jualnya.

“Kamipun menjamin layanan pura jual Renault dengan selalu siap membantu para konsumen Renault memberikan keselamatan dan kenyamanan kendaraan Renault yang dimilikinya,” ujar Abu Hasan selaku CEO PT Sinar Berkah Indonesia.

PT Sinar Berkah Indonesia bukanlah pemain baru untuk merek Renault. Sebelumnya mereka telah mendirikan sebuah Dealer Renault di Medan dan kini sedang berkonsenterasi dalam meningkatkan layanan purna jual di kawasan Sumatra.

“Pendirian cabang Renault ke-6 ini menjadi pemicu semangat kami untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan kami di seluruh Indonesia,” jelas Ario Soerjo, Sales and Marketing Division Head Pt Auto Euro Indonesia.