Goodyear Tire & Rubber Company menerima penghargaan “Excellent Performance” untuk kategori supplier pengiriman terbaik yang diberikan oleh produsen mobil asal Jepang, Subaru.

“Suatu kehormatan bagi kami untuk dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan produsen mobil seperti Subaru. Subaru sendiri telah mengaplikasikan ban konsumer terbaik kami pada produk-produk kendaraan terlaris yang dimiliki oleh Subaru.Indiana Automotive, Inc. (SIA),” Steve McClellan, Presiden Goodyear America.

[Baca juga: Meluncur di Filipina, SUV 7-Seater New Nissan Terra Disiapkan untuk Asia Tenggara]

Penghargaan ini diterima oleh Goodyear pada tanggal 3 Mei 2018 lalu.

Goodyear telah menjadi supplier peralatan asli untuk SIA sejak tahun 2005, memasok ban OE untuk Subaru Tribeca dan saat ini sedang bekerja sama dengan Subaru untuk memberikan tiga perlengkapan Subaru Legacy.

Di Indonesia sendiri, meskipun Subaru tidak membuka pabriknya di Indonesia, namun para konsumen roda empat khususnya pecinta Subaru tetap dapat merasakan sensasi produk Subaru yang telah dikeluarkan di Indonesia seperti All-New Subaru WRX, All-New Subaru WRX STI dan XV STI Performance Edition seperti yang pernah diperkenalkan pada IIMS 2014.

Selain penghargaan bergengsi ini, Goodyear juga telah menoreh prestasi dengan mendapatkan penghargaan dari Honda North America sebagai “The Prestigious Supplier Sustainability” atas komitmen yang luar biasa terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Goodyear juga mendapatkan penghargaan dari General Motors, sebagai supplier Terbaik di tahun 2017 untuk kategori ban, dimana Goodyear sudah mendemonstrasikan keunggulan produk, sistem pengiriman terbaik, dan layanan consumer yang terpercaya.