DSC05702

Melanjutkan Visi dan Misi perubahan Hyundai Indonesia : “Keep Moving”, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meresmikan Hyundai Cirebon pada Senin (08/12). Hal ini dilakukan dengan tujuan perbaikan dan penyesuaian tampilan Show Room dan Workshop seluruh jaringan Hyundai di Indonesia agar sesuai dengan Corporate Identity (CI) dan Showroom Identity (SI) Hyundai secara standar global.

Didasari bahwa tuntutan konsumen di Indonesia bukan hanya pada kelengkapan product line up Hyundai yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia, tetapi juga pada tampilan Show Room dan Workshop, PT. HMI akan secara bertahap melakukan perobakan tampilan  total 48 jaringan Hyundai di Indonesia. Hyundai Cirebon sendiri adalah outlet yang ke-26 yang dibangun dengan tampilan Showroom sesuai dengan CI dan SI Hyundai.

Hyundai Cirebon yang beralamat lengkap di Jl. Brigjen Dharsono No. 8 Cirebon, Jawa Barat ini dibangun di atas tanah seluas 1.438 m2, dan luas bangunan 1.344 m2. Dengan sarana dan prasarana 3S (Sales, Service, Spare part),Hyundai Cirebon siap melayani konsumen baru di wilayah Cirebon maupun bagi para konsumen setia pemilik mobil Hyundai.

Hyundai Cirebon efektif beroperasi untuk pelanggan di daerah Cirebon dan sekitarnya mulai 8 Desember 2014 dan beragam promo menarik berupa program Service & Spare Part akan diberikan berbarengan dengan peluncurannya.