Pameran Speciality Equipment Market Association atau SEMA Show menjadi kiblat bagi para modifikator dan pengusaha komponen aftermarket di seluruh Amerika Serikat. Di pameran tahunan ini, para modifikator dan produsen komponen  pendukungnya hadir untuk menampilkan karya-karya terbaiknya.

Tahun ini, SEMA Show akan dihelat pada 31 Oktobr hingga 3 November  Las Vegas Convention Centre, Nevada, A.S. Seperti tahun-tahun sebelumnya, rumah modifikasi Vaccar Tuning yang punya spesialisasi meracik mobil-mobil Sport Utility Vehicle (SUV), akan kembali hadir lewat karya terbarunya, Hyundai Tucson Sport Concept.

Menggandeng pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai, rumah modifikasi yang bermarkas di negara bagian Florida ini telah melakukan sederetan ubahan untuk mengubah penampilan Hyundai Tucson Sport ini menjadi lebih menarik. Seperti pelek besar dengan  lingkar spesifikasi 20” x 9,5” lansiran Concept One, dan tampang agresif.

Tampang agresif tersebut hadir berkat aplikasi aero kit depan dengan grill honeycomb yang diikuti dengan side skirt dan diffuser sportif. Menunjang penampilan yang “siap ngebut”, ground clearance mobil direndahkan untuk kebutuhan di kecepatan tinggi.

Ubahan kosmetik ini setimpal dengan modifikasi peningkat tenaga yang dilakukan di sektor mesin. Sumber tenaga berbahan bensin 2.0 liter bawaan mobil kini mendapat suntikan tenaga dari Turbocharger Boostec berpenggerak listrik yang dilengkapi dengan pemasok udara dingin atau Intercooler berlabel Mishimoto.

Aliran udara masuk dan keluar juga dibesarkan debitnya dengan aplikasi Intake System AEM Racing dan sistem gas buang keluaran Magnaflow. Seluruh piping forced induction menggunakan buatan Charge.

Pengendalian mobil jelas menjadi konsentrasi berikutnya pascapeningkatan tenaga yang dihasilkan. Meredam ayunan gerak yang berlebihan, seperangkat suspensi coilover buatan Vaccar Tuning mengisi kolong fender Tucson Sport beserta cakram ekstra besar dari Vaccar Power.