2014-hyundai-equus-010

Hyundai Motor Group mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan total 162 transportasi darat untuk ASEAN-Republic of Korea Commemorative Summit 2014 berupa sedan Equus dan Genesis yang akan berlangsung pada 11-12 Desember di kota terbesar kedua di Korea Selatan, Busan.

Upacara serah terima digelar pada Selasa (25/11) di Busan Exhibition and Convention Center (BEXCO), yang dihadiri oleh pejabat pemerintah dan eksekutif perusahaan termasuk Jong-moon Choi, Sekretaris Umum untuk Persiapan KTT, dan Kwang Shik Park, Wakil Presiden Executive Hyundai Motor yang bertanggung jawab atas hubungan dengan pemerintah.

“Kami sangat bangga menjadi bagian dari acara nasional ini,” ujar Kwang Shik Park saat upacara serah terima hari ini, seperti dikutip dari rilis resminya. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kelancaran operasional kendaraan kami selama acara, dalam rangka untuk menyukseskan ASEAN-Republic of Korea Commemorative Summit 2014.”

Baik Equus dan Genesis akan memastikan kelancaran KTT, mengantar kepala negara ASEAN, pejabat pemerintah dan delegasi lainnya. Pabrikan mengharapkan para peserta dapat merasakan langsung pengalaman berkendara Hyundai Motor yang berteknologi tinggi dan berkualitas sangat baik selama acara berlangsung.

Memperlengkapi kedua kendaraan tersebut, Hyundai Grup berencana untuk mengoperasikan sebuah tim khusus yang akan terus memantau dan memeriksa mobil dan segera merespon situasi darurat. Dengan ASEAN-Republic of Korea Commemorative Summit 2014, Hyundai Motor Group memiliki rekor paling banyak mensponsori banyak event internasional di lokasi global, termasuk G-20 Summit 2012 dan Konferensi Keamanan Nuklir 2012 di Seoul.