hyundai-red-1_653

Ajang SEMA 2015 yang digelar di Las Vegas memang menyajikan banyak kejutan. Salah satunya adalah Hyundai Genesis coupe yang tenaganya disulap menjadi 1000 dk berkat sentuhan rumah modifikasi Blood Type Racing Inc.

Gerai yang berbasis di Chicago dengan spesialisasi mobil-mobil negeri ginsengini telah memeras mesin empat silinder 2.2 liter milik Hyundai Genesis Coupe dan mengganti beberapa komponen mulai dari turbocharger sampai katup mesin khusus kompetisi.

“Fokus kami dalam kendaraan ini adalah menunjukan kemampuan impresif dari Genesis Coupe, dan juga membantu pertumbuhan komunitas modifikator aftermarket,” jelas Sam Lee, produk manager BTR. “Sangat mudah menambahkan tenaga, namun kami juga memikirkan semua aspek dari kendaraan, mulai dari kendali sampai penampilan,” tambahnya.

Maka sebuah Genesis Coupe seakan terlahir kembali. Bukan cuma dari segi tenaga namun penampilan pun berubah. Body kit custom lebar dari Kei Miura dipadukan dengan eksterior merah apel. Interior pun dibuat menawan dengan jok balap Sabelt dan roll cage. Sebuah pemandangan indah yang tidak akan ditemukan pada Genesis Coupe lainnyaa.