Hyundai H-1

Berbarengan dengan hadirnya New Hyundai Tucson,  dalam acara Hyundai Indonesia First Gathering 2014 & Media Launching di Auditorium Hotel Le Meridien, Jakarta, Hyundai Motors Indonesia juga meluncurkan The Next Generation Hyundai H-1.

Bagi konsumen segmen Big MPV, The Next Generation Hyundai H-1 diyakini akan menarik perhatian. Pasalnya, sejak kehadirannya di tanah air 2008 silam hingga Maret 2014, Hyundai H-1 telah terjual sebanyak 7.000 unit. Bahkan, sekitar 200 unit  Hyundai H-1 telah diekspor ke Thailand sejak 2010 setiap bulannya.

Kali ini, The Next Generation Hyundai H-1 hadir dengan dua pilihan mesin yaitu mesin diesel dan bensin. Perubahan terdapat di mesin diesel CRDi 2.5 terbaru yang telah dilengkapi transmisi 5 speed Shiftronic untuk akselerasi yang sangat responsif, pemakaian bahan bakar yang efisien namun juga memberikan kenyamanan berkendara disertai juga dengan fleksibilitas kabin yang sesuai dengan kebutuhan dan fungsi. Hyundai H-1`dipasarkan dengan rentang harga mulai dari Rp.355 juta hingga Rp. 499 juta.