PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengkonfirmasi kehadirannya di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 mendatang. Dalam pameran IIMS ke-19 ini, Hyundai hadir memanfaatkan momen pameran ini dengan line up terbaiknya.

“Hyundai akan menampilkan 2 booth, yang pertama di Hall A6a sebagai Hyundai Main Booth untuk menampilkan passenger car. Sedang Hyundai Special Vehicle akan menempati Hall B48 & B49 dengan memajang mobil ambulance dan pikap Hyundai,” ujar Adinda, Public Relations PT HMI.

Hyundai mengkonfirmasi akan memajang delapan line up mobil terbaiknya selama pameran IIMS 2018. Selain itu, produk baru dari produsen Korea Selatan tersebut akan meluncurkan produk barunya dalam pameran tersebut.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, HMI selalu ikut pameran IIMS. Tidak hanya berpartisipasi, kami rencananya juga akan melaunching produk baru di IIMS,” ungkap Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI.

Soal tampilan booth, Hyundai berencana akan mengangkat hype Piala Dunia 2018 di Russia dengan mendekorasi boothnya dengan nuansa kompetisi World Cup. Bagi penggila sepak bola, tentunya hal ini akan menjadi atraktif.