Hari ini, Jumat 3 Maret 2017, PT Hyundai Mobil Indonesia  (HMI) meresmikan markas besar barunya di Jakarta. Bertempat di Jl Teuku Nyak Arif No. 14 Simprug Jakarta Selatan, seluruh operasional dan pemasaran Hyundai di tanah air dijalankan dari Gedung Hyundai Indonesia ini.

Gedung ini dirancang sesuai konsep Hyundai Motor Company, dimana desain signage, pylon dan lobby entrance yang  telah disesuaikan standard Hyundai di dunia dengan dominasi warna cokelat dan biru.

Bangunan seluas 10.561 m2 ini berdiri diatas lahan sebesar 6.648 m2 yang terdiri dari lima lantai. Lantai pertama dan kedua berfungsi sebagai ruang pamer bagi produk-produk yang dijual Hyundai di Indonesia. Ruang pamer dua lantai ini diklaim sanggup memajang hingga 14 unit mobil Hyundai.

Di sisi belakang, terdapat layanan service yang mencakup perbaikan mesin, body kendaraan, sukucadang dan Autosafe yang merupakan layanan divisi mobil bekas Hyundai. Bengkel ini difasilitasi dengan 12 stall yang mampu menangani setiap kerusakan pada mobil konsumen.

Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia menyebutkan, Gedung Hyundai Indonesia ini telah disesuaikan dengan corporate identity sesuai dengan mandatory dari prinsipal di Korea Selatan. Beberapa fasilitas didalamnya juga telah disiapkan untuk untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Seremonial peresmian Gedung Hyundai Indonesia ini juga turut dihadiri oleh para direksi dan pemegang saham PT Hyundai Mobil Indonesia. Diantaranya Bambang Trihatmodjo, Panji Adhikumoro Trihatmojo dan jajaran lainnya.

“Semoga gedung baru ini membawa kesuksesan untuk Hyundai Indonesia,” tutup Mukiat dalam sambutannya.