PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menawarkan periode “Booking Starts Now” atau pre order untuk all-new Palisade – SUV premium terbesar di kelasnya. Pelanggan dapat mulai melakukan pemesanan mulai hari ini dan seterusnya.

Masyarakat luas juga dapat menyaksikan all-new Palisade hari ini pukul 15.00 WIB dengan mengunjungi Hyundai Virtual Motor Show melalui www.hyundaimotorshow.com. Kehadiran All-new Palisade kembali memperkuat komitmen Hyundai dalam menyediakan yang terbaik di kelasnya untuk setiap produk Hyundai yang tersedia di pasar.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, menyampaikan, “All-new Palisade telah dirancang untuk menghadirkan nuansa premium, mewah, istimewa, namun tetap nyaman. Desain tersebut memberikan kesan yang berkelas untuk sebuah SUV flagship Hyundai, dengan kemampuan menjelajahi semua medan, semua cuaca, kehadiran teknologi yang inovatif, fitur keamanan terkini, serta kabin yang luas. Di mana secara keseluruhan dibungkus sempurna dalam desain yang terdepan dan terkini. Palisade dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan sehari-hari, serta untuk perjalanan luar kota yang tidak terlupakan kapan pun dan di mana pun. Oleh karena itu, kami dengan senang hati membuka periode “Booking Starts Now” untuk all-new Palisade yang dapat dilakukan mulai hari ini bagi semua pelanggan di Indonesia.”

“All-new Palisade adalah SUV terbesar dan terluas yang pernah ada dari Hyundai. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan pintar yang luar biasa. All-new Palisade lebih dari sekadar tampilan premium tetapi juga mengedepankan teknologi yang canggih — yang dapat membuat Anda tetap terlindungi, dan keluarga Anda tetap aman ketika sedang berkendara,” kata Makmur, Managing Director HMID.

“Untuk konsumen kami di Indonesia, all-new Palisade tersedia dalam 3 varian, Prime, Signature, dan Signature All-Wheel Drive (AWD), dengan desain eksterior dan interior yang merefleksikan identitasnya yang unik dan paling unggul dengan tampilan yang premium, berani, serta berbeda dari yang lainnya. Hyundai memiliki misi untuk menjadi pilihan yang terdepan di industri otomotif Indonesia.” ujar Makmur.

All-new Palisade hadir dengan pilihan 3 varian, Prime dengan harga IDR 777 juta, Signature dengan harga IDR 888 juta dan Signature AWD dengan harga IDR 1,078 miliar (On-the-Road Jakarta).