Di ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI melansir dua model baru yang siap dipasarkan ke konsumen. Yang pertama adalah MPV Hyundai H-1 yang sempat diperkenalkan bulan lalu dan SUV Hyundai Santa Fe. Kedua model baru Hyundai ini dipasarkan dengan opsi pilhan mesin bensin atau diesel.

New Hyundai H-1 2018 hadir dengan tampilan baru dengan opsi mesin bensin 2.4 MPi dan diesel 2.5 CRDi e-VGT yang dilengkapi dengan transmisi otomatis. New Hyundai H-1 2018 tersedia dalam varian Elegance dengan kapasitas sampai dengan 11 penumpang, varian XG dengan kapasitas sampai dengan 8 penumpang dan varian paling mewah Royale dengan kapasitas sampai dengan 7 penumpang.

Sedangkan All New Hyundai Santa Fe tersedia dalam 2 (dua) varian yaitu GLS dan XG untuk varian teratas. Ada dua pilihan untuk tenaga penggeraknya, bensin 2.4 MPi D-CVVT dengan transmisi Automatic Shiftronic-6 Speed atau diesel R2.2 CRDi EVGTurbo dengan transmisi Automatic Shiftronic-8 Speed.

Untuk pasar tanah air, New Hyundai H-1 dibanderol dengan rentang harga Rp 487 juta hingga Rp 599 juta. Sementara All New Hyundai Santa Fe dijual seharga Rp 499 juta hingga paling mahal Rp 569 juta.

Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia dalam sambutannya menyebutkan, sebagai bentuk apresiasi PT Hyundai Mobil Indonesia terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan Hyundai, kami hadirkan Hyundai All New Santa Fe generasi ke-4 ini di Indonesia, dimana ini juga merupakan komitmen kami untuk menghadirkan mobil-mobil Hyundai dengan desain dan kualitas global.