Mengawali tahun 2019 ini, PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan varian baru dan teratas dari All New Hyundai Santa Fe yang disebut dengan The Grand Santa Fe. Varian baru ini dihadirkan bagi para pecinta SUV di Indonesia dengan fitur-fitur terbaik.

“Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia di ajang GIIAS 2018 lalu dan mendapatkan penghargaan sebagai “1st Winner Favorite Passenger Car” dari pengunjung pameran GIIAS 2018, All New Santa Fe telah mendapatkan respon yang baik/positif dari konsumen maupun media. Namun untuk memenuhi kebutuhan di segmen premium, kami hadirkan The Grand Santa Fe yang telah memiliki fitur-fitur terbaik di kelas SUV,” ujar Mukiat Sutikno – President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

The Grand Santa Fe dilengkapi dengan fitur terbaik yang dapat menunjang keamanan, kenyamanan dan kemewahan sebuah lifestyle SUV. Seperti enam buah kantung udara, headunit layar sentuh 7 inci support Android dan Apple Car Play, layar speedometer 7 inci dengan pilihan analog dan digital, kamera mundur dua sudut, kaca spion kabin elektrokromatik, kursi elektrik berlapis kulit dengan motif baru dan pintu bagasi elektrik.

“Dengan hadirnya The Grand Santa Fe ini dapat memberikan pilihan bagi para konsumen yang ingin memiliki SUV dengan fitur terbaik dan performa mesin yang dapat diandalkan untuk sebuah SUV, imbuh Hendrik Wiradjaja – Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Hyundai The Grand Santa Fe hanya punya satu opsi mesin, yakni Diesel R2.2 CRDi EVGTurbo dengan transmisi Automatic Shiftronic-8 Speed dan warna body Phantom Black. Hyundai The Grand Santa Fe dibanderol dengan harga Rp 629,5 juta (on the road).