Saat ini Hyundai Motors Indonesia mengumumkan bahwa dealer aktifnya telah mencapai 100 titik. Seluruhnya tersebar di seluruh wilayah Indonesia dari Sumatera hingga Papua. Kehadiran seluruh dealer tersebut juga merupakan jawaban Hyundai untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam meningkatkan akses dan kenyamanan terhadap produk dan layanan Hyundai di seluruh Indonesia.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, pihaknya sangat senang dapat menghadirkan seluruh dealer ini sebagai komitmen Hyundai dalam memaksimalkan pengalaman pelanggan saat mencari mobil Hyundai yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Melalui 100 dealer yang tersebar di lokasi-lokasi strategis di Indonesia, kami berharap agar produk dan layanan Hyundai dapat semakin mudah diakses. Para pelanggan yang mengunjungi dealer Hyundai juga dapat merasakan berbagai fasilitas bertaraf internasional. Kedepannya, Hyundai akan terus menyediakan produk maupun layanan berkualitas untuk memenuhi ekspektasi pelanggan Hyundai, serta menyediakan kebutuhan mobilitas sehari-hari yang menyenangkan.

Saat ini, 100 dealer resmi Hyundai telah tersebar di lebih dari 40 kota di seluruh Indonesia mulai dari Sumatera hingga Papua. Pelanggan dapat melakukan test-drive lini produk Hyundai di dealer yang dikunjungi, seperti Staria, Kona electric, Ioniq Electric, All New Palisade, All New Santa Fe dan Hyundai Creta yang baru diperkenalkan dan diproduksi di Indonesia untuk masyarakat Indonesia.

Untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih komprehensif, seluruh dealer Hyundai juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online ‘Click-to-Buy’. Click-to-buy merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini. Melalui Click-to-Buy yang tersedia di website Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id). Hyundai menyediakan akses untuk berbagai tahap dalam proses pembelian. Pelanggan dapat dengan nyaman dan mudah melakukan proses pembelian mulai dari melihat seluruh lini produk Hyundai dan juga mengetahui fiturnya, melihat tampilan kendaraan secara 3D, melakukan reservasi test-drive, dan juga melakukan pemesanan unit kendaraan.

Selain itu, seluruh Dealer Hyundai juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. 100 dealer tersebut juga tentunya didukung dengan pilihan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang. Dealer-dealer tersebut juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Lokasi dealer dan info kontak dapat diketahui dengan mengunjungi situs resmi HMID, tepatnya di halaman Find-a-dealer.