Yamaha Vixion R terbilang awet mengisi pasar motor sport di Indonesia. Bahkan dapat dikatakan Vixion sudah memiliki 5 generasi dari tahun pertama diperkenalkan pada 2007.

Untuk mengikuti jejak dari R series dengan tampilan sport, Yamaha Vixion kini mengambil identitas tersebut dengan membaluti seluruh bodi hingga bagian velk dengan warna turunan dari Yamaha R Series.

Diharapkan warna Metallic Blue ini terinspirasi dari R Series yang ingin menunjukkan tampilan prestige sport yang terlihat gagah dan semakin sporty. Karakter ini di klaim sesuai dengan performa Yamaha Vixion R yang sanggup diajak berkendara jarak jauh seperti touring maupun digunakan harian.

Kentalnya aura sporty kian tampak pada velg warna biru yang merupakan ciri khas Yamaha. Memberikan kebanggaan bagi penggunanya dan siap menjawab keinginan para pecinta tantangan yang senang memacu adrenalin. Vixion R Metallic Blue dapat menjadi partner berkendara yang tepat bagi biker berjiwa petualang.

”Penyematan warna baru Metallic Blue pada Vixion R menambah nilai prestise yang memberikan gaya berkendara yang lebih berkelas bagi penggunanya. Warna baru ini selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R yang suka melakukan touring dalam menikmati performa motornya sekaligus menunjukkan eksistensinya di jalanan. Sensasi performa berbeda pun didapatkan ketika menggunakannya sehari-hari karena merepresentasikan karakter pemiliknya dalam berkendara dan mendukung kelancaran aktivitas,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kini Vixion R Metallic Blue dipasarkan dengan harga Rp 31.880.000 on the road Jakarta.