Momentum Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dimanfatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mendongkrak pamor Urban Suv terbarunya, Ignis. Citycar yang baru saja diluncurkan pada 17 April 2017 lalu itu menjadi bintang utama Suzuki pada booth bertema kompak, minimalis dan clean yang mempresentasikan gaya urban.

Selain Ignis, dalam pameran IIMS 2017 yang diselenggarakan pada 27 April – 7 Mei tersebut Suzuki juga menampilkan tiga roda empat dan satu roda dua lain dari lini produk terbarunya. Yakni New Ertiga Diesel Hybrid, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R dan GSX series.

Dalam sambutannya, 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra menyebutkan, dalam IIMS 2017 kali ini kami optimis bahwa produk yang kami tampilkan di booth Suzuki mampu menarik perhatian pengunjung untuk mengenal Suzuki lebih jauh, serta mampu menjawab kebutuhan mereka dalam berkendara yang nyaman dan aman.

Untuk memperkuat tema “Urban SUV” yang diusung Ignis, Suzuki juga menghadirkan beberapa pengisi acara untuk menghibur pengunjung yang hadir. Diantaranya Iwa K, Sweet Martabak dan Neo.