PT Dyandra Promosindo tengah menggodog konsep dan format baru untuk Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-17 yang akan digelar 20-30 Agustus 2015. Pihak penyelenggara juga menjanjikan bahwa ajang yang tetap dihelat di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat ini akan menjadi pameran berkelas internasional.

Menurut Hendra Noor Saleh, Direktur  PT Dyandra Promosindo, saat ini adalah momen paling tepat untuk mengembangkan IIMS menjadi ajang pameran otomotif international.

“Ini momen ideal untuk melakukan perubahan. Tak hanya membuat IIMS 2015 lebih fresh, besar dan lebih internasional, tapi juga sejalan dengan misi dan visi pemerintah Indonesia dalam membangun industri otomotif nasional dan menancapkan pengaruh di kawasan Asia Tenggara,” katanya.

Selain hadir dengan konsep baru dan lebih mendekatkan diri dengan pasar Internasional, IIMS 2015 di Jiexpo Kemayoran seperti tahun-tahun sebelumnya juga akan menghadirkan produk-produk mutakhir dari Agen Pemegang Merek (APM) yang sudah menjadi pelanggan setia IIMS.

“Sejumlah APM sudah menyatakan komitmennya untuk ikut IIMS dengan produk anyar mereka.Begitu juga dari industri pendukung, komponen dan aksesoris. Sebagai organizer kami punya tanggung jawab menghadirkan pengunjung yang sesuai target market dan ajang Business to Business (B to B),” tutup Hendra.