Menanggapi rumor yang berhembus tenntang pergantian lokasi pameran, pihak penyelenggara pameran IIMS (Indonesia International Motor Show), Dyandra Promosindo, memastikan IIMS 2015 akan kembali digelar di Kemayoran. Pasalnya, lokasi ini sudah dianggap strategis dan familiar bagi masyarakat.

“IIMS akan kembali menggunakan area Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, sebagai tempat pameran. Lokasi ini sudah dikenal oleh masyarakat dan dapat dijangkau dengan mudah dari berbagai lokasi di Jakarta dan sekitarnya,” jelas Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Hendra pun menilai bila lokasi JI Expo sudah sangat strategis bagi masyarakat dan sanggup mendatangkan kesempatan bisnis yang besar. “Lokasi ini juga sudah familiar bagi para pengunjung pameran serta transaksi bisnis. IIMS tahun 2014 lalu, tercatat hampir 20.000 unit mobil terjual,” jelas mantan pimpinan redaksi beberapa majalah kenamaan di Indonesia tersebut.

Selain itu turut dipaparkan pula perubahan dalam waktu penyelenggaraaan. Hendra berujar bila pelaksanaan IIMS 2015 akan maju di bulan Agustus. “Berbeda dengan sebelumnya dimana IIMS diselenggarakan bulan September, tahun ini IIMS akan digelar bulan Agustus untuk mengikuti jadwal puasa dan lebaran 1436 Hijriah yang juga semakin maju,” imbuhnya.

IIMS 2015 akan digelar selama 11 hari mulai tanggal 20 sampai 30 Agustus 2015 di area Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.