Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 direncanakan akan digelar pada 27 April – 7 Mei mendatang. Pameran otomotif nasional selama 11 hari tersebut akan menggunakan area seluas 105.000 meter persegi di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.

Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara IIMS sejak tahun 2000 lalu, selalu mengemas sesuatu yang berbeda dari setiap tahun gelaran IIMS guna menarik minat pengunjung. Tahun ini tema Carnaval akan mengisi seluruh area pameran yang menggunakan Hall A, B, C, D, C3 serta Outdoor Area JIExpo Kemayoran.

Dengan mengusung tema menarik dan menghadirkan beragam hiburan sepanjang pameran, penyelenggara pameran bertajuk ‘The Essence of Motor Show’ ini berharap akan mendongkrak jumlah pengunjung yang datang ke IIMS.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo menjelaskan, tahun ini pihaknya menargetkan sejumlah 450.000 orang selama 11 hari penyelenggaraan. Angka ini dipatok berdasarkan perhitungan jumlah pengunjung di tahun sebelumnya yang berhasil melebihi target.

“Demi keberhasilan pencapaian tersebut, kami telah mengagendakan beberapa acara dan spot menarik di seluruh area pameran. Mulai ruang untuk komunitas mobil, komunitas motor, area test drive dan test ride hingga tontonan seru kompetisi drifting,” jelas Hendra lebih lanjut.

Selama penyelenggaraan, IIMS 2017 juga menjanjikan akan memfasilitasi pengunjung pameran dengan lebih baik. Mulai ruang menyusui, area parkir yang lebih besar dan nyaman serta berbagai pilihan selera untuk memuaskan perut pengunjung lewat parade bermacam food truck yang akan melayani pengunjung setiap hari.