Hari pertama penyelenggaraan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 dimanfaatkan sejumlah brand untuk mengedepankan produk unggulannya. Tak terkecuali BMW Indonesia yang memamerkan All New BMW Z4 tahun ini.

“Yang utama di IIMS 2019 adalah kehadiran perdana The Road Star, All New BMW Z4. Roadster bukanlah sebuah kendaraan yang dibutuhkan, tetapi kendaraan yang diimpikan,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Kamis (25/4) di Jakarta.

All New BMW Z4 hadir mengedepankan konsep roadster dengan penampilan yang sporty dan kompak. Kendaraan ini juga hadir dengan sejumlah fitur baru, termasuk desain, dan material interior premium yang ditawarkannya.

Mesin All New BMW Z4 roadster menggunakan unit TwinPower Turbo 4-silinder terbaru dan mobil ini juga membawa BMW Live Cockpit Professional.

All New BMW Z4 akan tersedia di IIMS 2019 dan semua BMW Authorized Dealer mulai 26 April 2019 dengan harga Rp1,49 miliar (off the road). Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km.

Selain memamerkan mobil ini, BMW juga menampilkan All New BMW X5 secara perdana di IIMS 2019.