Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif tahunan ‘Indonesia International Motor Show (IIMS)’ akan menyelenggarakan pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua dengan tajuk ‘IIMS Motobike Expo 2019’. Pameran IIMS Motobike Expo 2019 akan melibatkan berbagai pelaku industri roda dua, mulai dari Agen Pemegang Merk (APM), sampai pelaku industri motor modifikasi. Pameran otomotif ini juga akan menjadi ajang peluncuran produk-produk motor baru dan tempat bertemunya para komunitas bikers di Tanah Air.

Sebuah keputusan tepat menyelenggarakan IIMS Motobike Expo pada 29 November – 1 Desember 2019, sebagai ajang promosi dan penjualan jelang akhir tahun. Dengan begitu pihak APM roda 2 dapat memaksimalkan promo penjualan akhir tahun untuk pecinta roda dua tanah air. Begitulah respons positif menyambut pameran IIMS Motobike Expo 2019 yang pertama kali digelar tahun ini. Hingga hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda dua telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS Motobike Expo 2019, sebut saja Benelli, BMW Motorrad, Piaggio dan Vespa.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berburu beragam aksesoris di pameran yang bertempat di Istora Senayan ini. Mulai dari suku cadang, oli, helm, aksesoris sampai berbagai merek apparel dari produsen-produsen terkenal. Merek-merek yang hadir meramaikan IIMS Motobike Expo 2019 antara lain Brisk Busi, Deux Ex Machina, Scarlet, Street Art Custom, Typoworks, V-rossi serta berbagai merek kondang lainnya.

Salah satu konsep segar yang menjadi andalan di IIMS Motobike Expo 2019 adalah Motobike Parade & Catwalk. Pengunjung akan disuguhi pertunjukkan menarik dimana kendaraan spesial  (custom, modifikasi & limited edition) para exhibitor tidak hanya bisa dilihat di booth masing – masing, selama tiga hari pameran pengunjung akan disuguhi parade & catwalk motor jagoan APM yang akan melenggok mengelilingi pameran sampai ke panggung utama. Tidak hanya sekedar catwalk, di panggung utama perwakilan dari brand motor akan berbagi keunggulan dari motor spesial yang ditungganginya kepada pengunjung.

Program lain yang juga menarik minat pengunjung adalah Test Ride. Di IIMS Motobike Expo 2019 tersedia area test ride yang biasanya menjadi favorit para pengunjung. Area test ride menjadi magnet bagi para pengunjung karena berisi ragam pilihan model kendaraan dari berbagai APM roda dua. “Pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai sepeda motor yang sedang diincar, mulai dari kenyamanan mengendarai, fitur-fiturnya, serta aspek lain yang bisa memberikan gambaran dan pengalaman bagi masyarakat sebelum mengambil keputusan membeli produk tersebut.” ujar Rudi selaku Project Officer IIMS Motobike 2019.

Kehadiran IIMS Motobike Expo 2019 dibulan November mendatang diharapkan kembali menggairahkan situasi pasar industri otomotif roda dua serta memanfaatkan ajang pameran ini mendorong perkembangan industri otomotif secara global yang memiliki potensi cukup besar. Bukan hanya hadir sebagai ajang pamer bagi para pelaku industri otomotif roda dua, pelaku industri motor yang sudah di modifikasi, IIMS Motobike Expo 2019 hadir untuk menguatkan sinergi elemen otomotif baik dari segi edukasi, hiburan serta tetap fokus pada teknologi terkini dan penjualan.