Bentley Motors hari ini mengumumkan kehadiran Grand Touring sports sedan tercanggih di dunia racikannya, all-new Flying Spur. Menurut Bentley, baik mengemudikan sendiri atau duduk manis di belakang macam kaum aristokrat, sama menariknya. Sebab all-new Flying Spur menawarkan kombinasi unik  dari performa dan teknologi limousine mewah dan sports sedan dengan tampilan yang berani dan kualitas desain interior terbaik untuk konsumennya.

Diracang di fasilitas perakitan Bentley di Crewe, Inggris, all-new Flying Spur menampilkan aplikasi unik dari teknologi mutakhir dan modern, secara halus menggabungkan kerajinan Inggris dan fitur-fitur penuh inovasi. Generasi terbaru Flying Spur menambah  kesempurnaan yang sudah ada sebelumnya dan memperlakukan atensi khusus terhadap detail untuk menciptakan sports sedan super mewah dan terbaik yang pernah ada.

Sumbu roda yang melar 130 mm, artinya all-new Flying Spur punya kabin yang lebih besar serta mewah. Rasanya tak ada bandingannya soal sektor kenyamanan dan kesempurnaan di bagian dalamnya dengan aplikasi lapisan kayu single dan double buatan tangan, jok berlapis kulit beralur khas Bentley yang berupa diamond quilting yang menampakkan visual tiga dimensi yang unik.

Desain baru dengan proporsi dimensi dan desain yang elegan, semakin membuat all-new Flying Spur terlihat eksklusif bagi para pengguna yang datang dari kaum berada. Lampu depan LED matriks dengan efek  potongan Kristal dan tambahan lapisan krom, pembungkus lampu belakang bermotif “B” serta lingkar roda 22 inci memberikan sebuah personalisasi yang unik bagi pengguna all-new Flying Spur.

Bagi personal yang gemar mengemudi, fitur Electronic All Wheel Steering pertama yang ada pada varian ini bekerja sama dengan sistem Active All-Wheel Drive dan Bentley Dynamic Ride yang memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengendalian berkendara. Apalagi ketiga fitur tersebut ditunjang dengan balon udara tiga langkah di tiap sisi roda yang memungkinkan pengaturan suspensi lebih advanced. Ingin nyaman bak limousine atau sportif seperti sportscar, tinggal atur saja.

Driver Assistance Systems baru merupakan fitur standar di model all-new Flying Spur. Fitur ini punya modul kontrol yang juga mengatur Traffic Assist, City Assist dan Blind Spot Warning.

Jantung pacu W12 6.0 liter yang bekerja dengan twin-turbocharged yang ditandem bersama transmisi otomatik dual-cluth 8-percepatan diyakini dapat mengirim tenaga pada keempat roda sebesar 626 hp dan torsi 900 Nm. 0 hingga 100 km/jam tuntas dalam 3,7 detik, sementara kecepatan tertinggi dapat mencapai 333 km/jam.

Sebuah hasil kerajinan tangan buatan Inggris ini dirancang khusus untuk pelanggan modern yang suka akan sebuah kemewahan paripurna. All-new Flying Spur dikabarkan dapat dipesan mulai saat ini dan akan mulai didistribusikan ke pelanggan mulai awal tahun depan.