Untuk terus mempererat tali silaturahmi antar para pengurusnya, Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) menggelar buka puasa bersama dengan para perwakilan pengurus provinsi seluruh Indonesia. Selain itu, momentum ini juga sekaligus digunakan untuk melakukan evaluasi kinerja selama 6 bulan.

“Bulan suci Ramadan adalah waktu yang tepat bagi IMI untuk melakukan silaturahmi bersama dengan seluruh pengurus yang ada. Pada kesempatan ini, selain memaparkan kinerja 6 bulan pertama kepengurusan kami, kami juga merasa perlu bertukar pikiran dan saling menampung aspirasi dari sesama pengurus agar ke depannya IMI dapat lebih berkembang,” tutur Sadikin Aksa selaku Ketua Umum IMI (18/6).

Evaluasi ini dirasa perlu untuk menunjang segala bentuk perubahan sekaligus perkembangan berrbagai aspek di masa mendatang. Selain ingin terus meningkatkan jumlah anggota aktif, namun juga untuk memaksimalkan kualitas event olahraga otomotif di Indonesia di bawah naungan IMI tentunya.

“Untuk empat tahun ke depan, saya juga masih menyimpan harapan agar anggota IMI terus bertambah hingga ke daerah-daerah. Kami ingin selalu menjadi wadah utama yang memiliki integritas tinggi terhadap tumbuh kembang kegiatan  otomotif di Tanah Air.” ungkap pria yang menjabat sebagai Ketum IMI periode 2015 hingga 2019 tersebut.