Kreativitas kreator muda Indonesia perlahan meningkat seiring munculnya dukungan dari pemerintah baik dari sisi regulasi maupun pembinaan untuk anak-anak muda kreatif. Di sisi lain para pelaku industri modifikasi dan aftermarket melihat ini sebagai peluang baru yang menjanjikan. Ditambah dengan dorongan elektrifikasi, perubahan gaya hidup yang cepat pasca pandemi terutama industri digital dimana anak muda merupakan faktor penentu terbesar untuk masa depan Industri ini.

Demi menjawab tantangan tersebut, gelaran tahunan Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) yang kembali berkolaborasi dengan OLX Autos Indonesia menjadi sponsor utama mengusung tema baru “The Future of Creativity” akan menghadirkan suguhan program yang lebih kreatif dan menarik serta kekinian dengan venue yang lebih besar pada  tahun 2023.

Berlokasi di Beerhall kawasan SCBD Jakarta Selatan, OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 menggelar acara Kick Off sebagai pembuka gelaran OLX Autos IMX 2023 yang dihadiri oleh Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI, Taufiq Bawazier selaku Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian RI, dan Josua Puji Mulia Simanjuntak selaku Staf Ahli Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI Bidang Inovasi dan Kreativitas.

Tahun depan, IMX akan membawa kreatifitas setiap anak muda untuk menyambut era baru dalam teknologi dan setiap terobosan dalam peralihan tren dalam industri otomotif Indonesia. Kekuatan anak muda baik generasi millennials dan Gen Z tentu saja akan menjadi satu fondasi baru masa depan Bangsa, dengan semangat kreatifitas akan gagasan baru termasuk konsep elektrifikasi dan digitalisasi.