Tentunya menjadi kabar baik untuk Anda pecinta motor dengan kapasitas mesin besar seperti Harley-Davidson. Usai diperkenalkan di Thailand, tahun 2022 Indonesia akan mendapat giliran peluncuran dari motor Harley-Davidson Pan America.

Motor dengan mesin H-D Revolution Max 1250 tampaknya akan memuaskan hasrat pengguna H-D. Mesin V-Twin, DOHC, 4 katup per silinder berkapasitas 1.252 cc dan mampu menghasilkan tenaga hingga 150hp.

Jika melihat pada penampilan tentunya Harley-Davidson Pan America akan bersaing dengan Honda Africa Twin, BMW GS dan Ducati Multistrada V4. Ini benar – benar jadi konsep baru, pasalnya Harley-Davidson Pan America identik dengan gaya cruiser dan touring.

Motor jangkung dengan ketinggian jok mencapai 890mm terbalut dengan gaya adventure dan fitur yang canggih. Mulai dari panel instrumen TFT dan layar sentuh, ABS 2 channel, ABS Cornering, kontrol traksi, cruise control, hill start assist, dan power modes dengan 5 pilihan: Rain, Road, Sport, Off-Road, dan Off-Road Plus.

Melansir dari Kumparan.com, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Sahat Manalu mengatakan Harley-Davidson Pan America akan masuk ke Indonesia tahun 2022. Dan Rivo Rozari Sales Staff Anak Elang Harley-Davidson Jakarta mengatakan bahwa Anak Elang sudah membuka inden dengan uang tanda jadi Rp 50 juta. Sementara untuk harga motor besar ini akan dijual Rp 700 jutaan off the road.