Penasaran dengan konsep sedan mewah masa depan? Infiniti telah menghadirkannya lewat Q Inspiration Concept yang gambar-gambarnya bisa disimak langsung di ranah maya. Menerapkan bahasa desain terkini, divisi mobil mewah yang ada di bawah payung Nissan dimaksud bakal mengenalkan mobil konsep ini di ajang Detroit Motor Show yang dihelat minggu depan.

Tampilan coupe-likenya terlihat cukup agresif setelah dipadankan dengan fender belakang lebar serta atap panoramic dan seamless door frame. Sementara penerapan lampu rem tipis yang membentang di buritan mendongkrak kesan futuristis.

Minaret Executive Design Director Infiniti, Karim Habib, Q Inspiration Concept bakal membawa arsitektur sedan tradisional ke tahapan selanjutnya. “Bereksperimen dengan proporsi baru di segmen yang sudah ada dengan menghadirkan mesin kompak yang lebih cerdas, mobil ini dibekali fitur bonnet yang lebih pendek serta body yang panjang lengkap dengan semua keunggulan di interior seperti kenyamanan dan ruang yang lebih luas.”

Sementara Alfonso Albaisa selaku Senior Vice President of Global Design Infiniti menambahkan, “Mobil konsep kami yang akan tampil di Detroit nanti merupakan generasi Infiniti terbaru. Filosofi desain yang menakjubkan ini mendemonstrasikan sebuah nilai seni di era baru roda empat.”

So, kita tunggu saja penampakkannya!