Ajang Geneva Motor Show 2015 dijadikan Infiniti sebagai momentum untuk memperkenalkan QX30 Concept yang penuh gaya dan serba bisa. Dengan bangga pabrikan pun berkata bila konsep ini sanggup menjadi sebuah desain masa depan yang akan menjadi inspirasi premium compact crossover terbaru..

“Infiniti QX30 Concept menjadi pelopor dalam segmen premium compact yang memberikan alternatif terbaru bagi pelanggan pada segmen ini,” kata Roland Krueger, Presiden dan CEO Infiniti.

Sebagai sebuah pionir, QX30 Concept mencoba untuk berkenalan dengan kombinasikan garis-garis halus ala coupe dengan command sitting dan kemampuan all-wheel drive dari crossover. Hasilnya adalah QX30 Concept sangat mahir dalam bernavigasi di jalanan kota, layaknya menjelajahi perjalanan saat berlibur.

“Kendaraan ini merepresentasikan prinsip kami untuk memberikan pelanggan kebebasan untuk berkendara ke manapun dan kapanpun mereka mau – dengan cara yang dapat mengekspresikan karakter individual mereka.”

Berbekal pilihan mesin bensin dan diesel, QX30 Concept telah diumumkan akan masuk dalam tahap produksi massal. Sama seperti Q30 yang akan dibuat di Inggris pada tahun ini yang didasari oleh desain Q60 Concept dan akan masuk produksi pada tahun depan, Crossover yang terinspirasi dari QX30 Concept juga akan diluncurkan dalam rentang waktu yang sama.