Rilisan resmi dari Infiniti mengenai versi teranyar QX50 di AS dikeluarkan menjelang debutnya di New York International Auto Show April mendatang. Yang mengejutkan adalah wheelbase yang diusung akan sama persis dengan versi Cina yang sudah diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

“QX50 terbaru memiliki wheelbase yang lebih panjang tiga inci sehingga mencipatakan ruang kaki belakang yang lebih luas beserta volume interior,” kutip rilis resmi pabrikan. Hal itu menunjukan QX50 yang akan dilepas di Amerika Utara kemungkinan besar akan sama dengan model China yang kini lebih panjang 80mm dari versi sebelumnya.

Selain itu eksterior dari SUV mewah ini juga telah didandani dengan fascia depan dan belakang yang baru. Dimana roda dan sil samping akan berubah total. Tinggi dari kendaraan juga akan dinaikan daripada versi sebelumnya.

Rilisan resmi ini menjawab rumor yang santer beredar bila QX50 akan didiskontinu setelah QX30 yang lebih kecil dilepas di pasaran.  Informasi lebih lanjut mengenai mobil ini akan dilepas saat peluncurannya di 1 April 2015.