Gosipnya Infiniti QX80 ini akan menjadi senjata PT. Nissan Motor Indonesia di tahun 2015 ini. SUV dengan nama QX80 ini dimensinya lebih besar dari FX yang telah lebih dahulu hadir di Indonesia. Mau tahu ukurannya? Panjangnya 5.305 mm, lebar 2.029 mm, dan tingginya 1.952 mm. Huge!
Model QX80 ini sangat terlihat ‘Amerika’, apalagi desain kap mesinnya yang tinggi sangat mengambarkan desain muscle car khas Amerika. Namun desain headlampnya yang menyipit jadi terlihat kurang proporsional, thanks to grillnya yang mendominasi bagian depan yang mempertegas positioning QX80 ini.
Meski SUV, coba lihat bagian dalamnya. Posisi mengemudi layaknya Anda mengendarai sebuah mobil sport! Selain itu kesan mewah juga sangat mendominasi interior mobil ini, interior yang lega menjadi keunggulan QX80. Bahkan 3 deret jok QX80 ini bisa dilipat rata dengan mudah. Seluruh jok dan doortrim sudah dibalut kulit berkualitas tinggi yang mewah.
Untuk membopong bobot bodi QX80 ini dibekali mesin V8 5.552 cc yang dilengkapi 2 teknologi variabel valve yang bisa mengatur timing, durasi, dan panjang langkah katup. Mesin ini bisa menghasilkan power sebesar 400 hp dengan torsi maksimum 560 Nm. Untuk menyalurkan tenaga mesin ke roda dipasang transmisi otomatis 7-speed dengan 2 pilihan penggerak yaitu RWD dan AWD.
QX80 ini juga berlimpah fitur canggih, seperti adaptive headlight yang bisa mengedip secara otomatis ketika ada mobil lain dari arah depan, lalu adaptive cruise control, collision warning system, juga Hydraulic Body Motion Control. Canggih!