Berkaca pada pesatnya pertumbuhan masyarakat kota Depok sebagai satelit dari Ibukota DKI Jakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor menambah lagi satu diler khusus kendaraan penumpang di wilayah tersebut. Diler ini memiliki layanan berkonsep 3S yang melayani Sales, Service dan Spareparts.

Diatas lahan seluas 2.011m2 dan luas total bangunan dua lantai 1551m2, diler Nusantara Berlian Motor beralamatkan di Jl, Margonda Raya No. 242, Depok. Diler ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Di area perbaikan, diler ini dilengkapi dengan 7 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 20 – 30 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Pembukaan diler kendaraan penumpang PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok diresmikan oleh Kyoya Kondo Presiden Direktur PT MMKSI dan Joe Surya, Presiden Direktur PT Nusantara. Diler PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok dibangun dilokasi strategis dengan akses jalan utama yang mudah dijangkau oleh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Depok dan sekitarnya, menawarkan lini kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap: Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

“Diler Mitsubishi Nusantara Berlian Motor Margonda Depok adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-86 yang diresmikan di Indonesia. Dengan peresmian diler ini kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan”, ungkap Kondo dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Jabodetabek, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Jabodetabek, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.