Kabar mengejutkan datang dari PT Nissan Motor Indonesia (NIM) selaku pemegang merek Nissan dan Datsun. Mereka mengatakan akan berpatisipasi dalam dua pameran otomotif terbesar di Indonesia sekaligus, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

“Suatu kebanggan bagi kami untuk dapat berpartisipasi di dua pameran otomotif terbesar di Indonesia – IIMS dan GIIAS – melalui Nissan dan Datsun,” ucap Steve Ardianto, President Director NMI, Rabu (5/8).

Steve menjelaskan bila pengaruh kedua pameran tersebut sangat besar sebagai pengukur  perkembangan otomotif nasional. Maka dari itu NMI menganggap penting IIMS dan GIIAS apalagi sesuai dengan komitmennya untuk selalu memberikan kemudahan akses informasi bagi konsumen.

“Daya tarik kedua pameran ini sebagai barometer perkembangan otomotif nasional sangat besar; untuk itu kami menganggap penting keikutsertaan kami di keduanya sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengenal dan mendapatkan informasi terkini mengenai produk-produk Nissan dan Datsun di Indonesia,” jelas Steve.

IIMS dan GIIAS akan berlangsung berbarengan pada 20 – 30 Agustus 2015 dengan IIMS yang memulai press day terlebih dahulu di tanggal 19. IIMS 2015 dihelat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta dimana NMI menempati Hall A sedangkan GIIAS akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten dimana mereka akan menempati Hall 9.