Bulan Februari lalu, Mazda melalui distributor resminya PT Eurokars Motor Indonesia memperkenalkan generasi terbaru All New Mazda CX-9 setelah sebelumnya pada tahun sebelumnya diperkenalkan juga Mazda MX-5 RF. Kedua produk anyar tersebut saat ini dibawa ke pulau Dewata untuk diperkenalkan ke calon konsumen di Bali 2-7 Maret 2018 mendatang.

Soal harga jual, tentu ada perbedaan antara banderol di Jakarta (Jabodetabek) dengan banderol di Bali. Jika di Jabodetabek All New Mazda CX-9 dibanderol seharga Rp 798,8 juta sementara Mazda MX-5 RF seharga Rp 779,8 juta, maka untuk pasar Bali harganya menjadi Rp 838,8 juta untuk All New Mazda CX-9 dan Rp 813,8 juta untuk roadster Mazda MX-5 RF.

“Kita kenalkan kedua produk terbaru kami disini setelah beberapa waktu lalu launching secara resmi di Jakarta. Dimana keduanya memiliki fitur dan teknologi canggih dikelasnya,” ungkap Direktur PT. Tri Agung Kita Jaya (main dealer Mazda Bali & NTB), Handika.

Mazda CX-9 terbaru hadir dengan desain body yang sungguh luar biasa bagi kami. Racikan khas KODO-Soul of Motion berhasil membuat SUV rakitan Jepang ini tampil modern, mewah, kekar dan futuristik khas Mazda. Sektor lampu menggunakan LED dengan tarikan garis yang tajam, sehingga mencirikan kesan galak.

Sementara Mazda MX-5 RF hadir sebagai roadster yang kompak dengan fitur atap targa. Fitur atap terbuka ini kami rasa sangat cocok untuk menikmati pesona alam Bali yang memiliki banyak keindahan.