Sekuel terbaru Mission Impossible Fallout akan resmi dirilis Juli 2018 mendatang. Dalam film ini, pemeran utama Tom Cruise bakal beberapa kendaraan BMW dalam aksinya.

Tercatat, aka nada empat kendaraan BMW yang akan menjadi andalan Tom Cruise dalam aksi kejar-kejaran. Beberapa model yang bisa dilihat di ‘Mission: Impossible Fallout’ meliputi BMW M5, BMW Seri Sedan tahun 1986 dan BMW R 9T Scrambler.

Penampilan semua kendaraan BMW tersebut sudah muncul dalam trailer film yang rilis beberapa bulan lalu. Sebagaimana kita ketahui, BMW selalu menjadi kendaraan properti andalan film laga Mission Imposibble sejak 2011 lalu.

“BMW dan Mission Impossible adalah pasangan yang tepat. Kami bangga dengan kemitraaan jangka panjang ini bersama Paramount Pictures. Mobil dan motor kami yang kuat bisa kembali meningkatkan film ikonik ini lagi dan menjadi panggung ideal bagi unit paling dinamis yaitu BMW M5,” kata Uwe Dreher, head of Bradn Communications BMW, BMW M dan BMW i.

Seperti apa detailnya, mari kita simak.

BMW M5 2018
Sedan empat pintu berperforma tinggi dari pabrikan Jerman ini baru saja dirilis BMW awal 2018 ini. Dengan sumber tenaga berkonfigurasi V8 4.4 liter dengan TwinPower Turbo, sedan premium ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 608 dk dan torsi hingga 750 Nm. Ditambah fitur penggerak all wheel drive dari BMW M xDrive, jangan ragukan traksi BMW F90 ini saat dibesut di aspal.

BMW 5 series 1986

Generasi kedua BMW seri 5 berkode sasis E28 ini akan digunakan Tom Cruise dalam aksi gilanya. Ada beberapa varian pilihan mesin empat dan enam silinder pada mobil yang diproduksi mulai 1981-1987 silam.

 

BMW R 9T Scrambler

Aksi menggunakan sepeda motor tak akan lepas dari Mission Impossible. Untuk Fallout, motor pilihan adalah BMWR 9T Scrambler. Motor menggunakan mesin Boxer 1.170cc dengan tenaga maksimal 112 dk dan 119 Nm. Mesin ini sudah lolos Euro-4 yang dikawinkan dengan gearbox 6-percepatan.

Jangan sampai ketinggalan aksinya.,