GAIKINDO telah memastikan penyelenggaraan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan diselenggarakan pada 2-12 Agustus 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang. Dalam pameran ini, GAIKINDO telah mengkonfirmasi kehadiran dari puluhan merek atau pabrikan otomotif yang menjadi peserta pameran.

Tahun ini, sejumlah pabrikan kendaraan pribadi dan komersil menjadi peserta utama dari pameran GIIAS 2018. Diantaranya Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling.

Sementara dari merek kendaraan komersil, GAIKINDO telah mengkonfirmasi beberapa pabrikan yang hadir. Seperti FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.  Mengusung tema “Beyond Mobility” dalam setiap sisi penyelenggaraan GIIAS 2018 menjadi salah satu upaya GAIKINDO berkontribusi menginformasikan dan memberikan edukasi tentang pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

“GIIAS menjadi ajang pilihan publik mencari informasi perkembangan dunia otomotif, lewat kehadiran inovasi terkini dari industri otomotif Indonesia. Dan tahun ini GIIAS, akan mengemas kehadiran inovasi teknologi dalam sebuah semangat Beyond mobility yang dapat mudah diterima oleh publik lewat interaksi langsung, yakni melalui program-program yang berlangsung selama GIIAS 2018,” Jelas Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018.

GIIAS 2018 masuk kedalam kalender ajang pameran otomotif dunia, yang mendapatkan dukungan dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles), sehingga semakin menguatkan impresi GIIAS sebagai ajang paling tepat bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk memperkenalkan produk dan teknologi terkininya, yang mencerminkan tema Beyond Mobility, untuk memberikan inspirasi kepada para pengunjung GIIAS 2018.