Mitsubishi Delica bersama KTB Management

Suguhan meriah kembali dihadirkan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Bus and Truck Corporation (MFTBC) di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014. bekerja sama
dengan PT. Bosowa Berlian Motor Mitsubishi Motors menampilkan 4 (empat) model kendaraan penumpang Mitsubishi yang merupakan hasil pengembangan teknologi terbaru khas pabrikan.

Di Booth POMA 2014 No. C seluas 175 m2, produk terbaru Mitsubishi Delica yang memiliki keunggulan berupa bentuk MPV namun berkarakter SUV didaulat menjadi sajian utama. Kini, Delica menyapa langsung publik Makasar dengan ditemani oleh Mitsubishi New Pajero Sport dan Outlander Sport, yang mewakili kendaraan SUV. Sedangkan Mitsubishi Mirage hadir sebagai hatchback eco city car yang mengandalkan performa handal namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Khusus POMA 2014, KTB memberikan diskon khusus pembelian kendaraan ditambah dengan hadiah langsung berupa kaca film, Apple gadget (kecuali pembelian Pajero Sport V6), serta paket tur ke Singapura untuk 1 orang bagi pembelian Mitsubishi Pajero Sport dan Outlander Sport.

Partisipasi PT. KTB melalui produk kendaraan penumpangnya dalam POMA 2014 melalui booth Mitsubishi Motors ditujukan agar pengunjung dapat mengenal lebih dekat produk-produk kendaraan penumpang Mitsubishi. Hal itu dilakukan seiring dengan komitmen Mitsubishi dalam mengembangkan segmen kendaraan penumpang dan terus meningkatkan layanan penjualan dan aftersales service sesuai dengan slogan “Only in Mitsubishi”.

Pameran Otomotif Makasar akan dibuka untuk umum pukul 10.00-21.00 WITA setiap harinya pada 26 – 30 November 2014 di Celebes Convention Center (CCC) Kota Makassar.