Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan layanan purnajual sesuai kebutuhan pelanggan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mengadakan After Sales National Contest.  Ajang tahunan ini merupakan kompetisi personil bagian aftersales untuk seluruh dealer Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia yang bersaing memperlihatkan kemampuan serta pengetahuan terbaiknya dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, After Sales National Contest merupakan bentuk komitmen kami untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan purnajual di setiap dealer resmi Mitsubishi Motors. Walaupun diadakan di masa pandemi namun tidak menyurutkan semangat para peserta untuk berkompetisi dan memberikan yang terbaik. Tidak hanya itu saja, kami berharap ajang ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan di dealer seluruh Indonesia untuk terus menjaga dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi Motor.

Sebelumnya, rangkaian proses seleksi dalam After Sales National Contest telah dimulai sejak Oktober hingga Desember 2020. Tahap awal diikuti total 122 tim yang terdiri dari tiga orang (Senior Technician, Service Advisor dan Junior Technician) dari seluruh dealer Mitsubishi Motors di Indonesia. Dalam seleksi tahap awal tiap tim dites secara online mengenai permasalah teknis, pelayanan pelanggan, customer complain serta pengetahuan tentang Mitsubishi One.

Kemudian, 30 tim terbaik dari setiap region diadu kembali untuk menentukan 3 tim yang akan berlaga di final. Dari hasil tersebut, terpilih 3 tim yang akan diuji kembali di babak final 17 Desember 2020 silam. Pada tahap final ini, beragam parameter menjadi penilaian untuk menentukan satu tim yang menjadi juara. Sebagai bentuk penghargaan  juara satu, dua, dan tiga mendapatkan uang tunai serta trophy yang diserahkan secara virtual pada 11 Januari 2021.

Berikut ini para pemenang After Sales National Contest, yaitu:

  1. Sun Star – Bogor Yasmin
  2. PT Sardana Indah Berlian Motor – Medan
  3. PT Dipo Internasional Pahala Otomotif – Jember