Setiap tahunnya ajang Indonesia Modification Expo atau IMX selalu memberikan hadiah undian utama berupa satu unit mobil yang disebut sebagai Supergiveaway kepada para pengunjungnya. Meski kali ini harus mengusung format pameran online, namun tak menyurutkan minat penyelenggara dalam hal ini National Modification Aftermarket Association (NMAA) untuk tetap menjalankan program bagi-bagi hadiah mobil kepada pengunjung pameran.

Kali ini, satu unit Suzuki Ignis bakal jadi hadiah utama Supergiveaway IMX 2020 yang akan diselenggarakan secara online pada 10 Oktober 2020 mendatang. Tidak dibiarkan dalam kondisi standar, Suzuki Ignis Suprgiveaway bertema “Time Attack” ini sudah dimodifikasi oleh NMAA yang berkolaborasi dengan konten kreator Garasi Drift.

Spesifikasinya pun tidak bisa dibilang main-main, lebih dari 50% item aksesori yang menempel di Suzuki Ignis “Time Attack” merupakan produk aftermarket dalam negeri. Diantaranya velg DNZ Wheels 16×7 inci PCD 4/100 et38, ban Yokohama Advan Fleva V701 ukuran 205/50R16, coilover custom lokal, bumper + lip + diffuser + over fender custom, wing spoiler + side skirt custom dari Promobile Malang, custom sticker list, kaca film V-Kool Ultimate Solitaire limited edition, jok depan custom carbon + Alcantara, setir lapis Alcantara + carbon, dasbor lapis Alcantara by Vertue Concept, headlamp LED by Yoong Motor dan Autovision,  Apple Car Play headunit by Pioneer, detailing exterior by Turtle Wax, dan terakhir disinfektan interior fogging by Bactakleen.

Untuk mendapatkan kesempatan mengikuti undian Supergiveaway ini, para pengunjung wajib mengikuti aturan yang berlaku dari penyelenggara IMX 2020, yakni :

  1. Follow akun Instagram @garasi.drift @indonesiamodificationexpo @suzuki_id (untuk Suzuki Ignis “Time Attack”)
  2. 2. Membeli tiket #IMX2020 di imx2020.net
  3. 3. Tonton #IMX2020 dari awal hingga akhir karena pengundian Giveaway dan Supergiveaway dilakukan sepanjang acara berlangsung

Semua Giveaway dan Supergiveaway #IMX2020 sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia. Setiap pengunjung/penonton #IMX2020 yang memiliki tiket Giveaway/Supergiveaway memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah undian selama mengikuti 4 persyaratan di bawah ini;