Guna memberikan penyegaran pada produk skutik premiumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) melansir kelir anyar di Honda PCX. Warna Exclusive Poseidon Blue yang hadir sebagai pelengkap dari warna Masterpiece Matte Black dan Glamour White yang telah ada sebelumnya ini membuat skutik 150 cc dimaksud tampil makin elegan.

Tidak hanya laburan kelir, Honda PCX hadir dengan sematan fitur terkini seperti sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard, hingga Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian. Fitur ini bakal mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir.

“Honda PCX dengan warna baru ini dapat dimilliki konsumen pada Februari 2017 di Wing Dealer dan Big Wing terdekat. Khusus bagi para pecinta Honda PCX, terdapat sales force yang akan memberikan pengalaman layanan premium sekaligus sebagai penasehat terpercaya sesuai gaya hidupnya. Khusus di jaringan Wing Dealer juga telah tersedia layanan purna jual dan fasilitas yang dihadirkan bagi konsumen PCX,” ungkap Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT AHM.

Sambangi langsung Wing Dealer dan Big Wing Honda yang tersebar di seluruh Indonesia dan rogoh kocek sebesar Rp 40,5 juta (On The Road Jakarta) untuk membawa pulang Honda PCX.