Mitsubishi Xpander Cross merupakan sebuah low MPV yang menganut gaya seperti sebuah SUV. Ornamen aksesori yang melambangkan kekuatan dan ketangguhan disematkan di seluruh bagian body MPV yang satu basis dengan Mitsubishi Xpander ini.

Untuk pasar lokal, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI merilis tiga pilihan varian Xpander Cross untuk konsumennya. Yakni Xpander Cross MT, Xpander Cross AT dan Xpander Cross Premium Package.

Mitsubishi Xpander Cross MT merupakan varian termurah dengan harga Rp 267,7 juta, sementara varian AT dijual dengan harga Rp 277,7 juta. Sedangkan Premium Package punya harga jual termahal, yakni Rp 286,7 juta.

Sesuai dengan sebutannya, Premium Package hadir dengan atribut kemewahan yang tidak terdapat pada dua varian dibawahnya. Seperti jok terbungkus bahan kulit, emblem Xpander Cross pada bagian kap mesin dan kaca film V-Kool.

Menurut Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, harga yang dipatok untuk Mitsubishi Xpander Cross punya keuntungan tersendiri untuk konsumen. Pasalnya pihak PT MMKSI juga mengganjar gratis biaya perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50 ribu km, garansi ban selama satu tahun dan asuransi kecelakaan diri hingga satu tahun.