All-new Ford Everest yang baru saja meluncur hari ini jadi salah satu primadona di lantai pameran IIMS 2015. Guna menanggapi sambutan konsumen, FMI mengumumkan harga resmi All-new Ford Everest, Rabu (19/8) di Jakarta.

Saat ini tersedia dua varian All-new Ford Everest. Pertama, All-new Ford Everest Trend 4×2 bermesin 2.2L Duratorq TDCi AT yang dibanderol sekitar Rp560.000.000. Kemudian, untuk varian All-new Ford Everest Titanium Plus 4×2 2.2L Duratorq TDCi AT dipasarkan dengan harga Rp634.000.000.

Semua angka yang dibeberkan merupakan harga OTR untuk wilayah Jakarta. Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan, baik di arena pameran maupun showroom Ford.

Pada gelaran IIMS 2015 kali ini, FMI mengusung All-new Ford Everest sebagai cermin SUV canggih nan tangguh di medan off-road berkat penyematan berbagai fitur. Diantaranya, penerapan DNA fun-to-drive Ford yang diklaim juga mampu menghadirkan pengendalian mumpuni saat SUV seven-seater ini dipacu melalui jalanan mulus.

Untuk diketahui, selain All-new Ford Everest pabrikan asal Negeri Paman Sam itu juga mengenalkan dua genarasi terbaru model globalnya di ajang IIMS 2015, yakni New Ford Ranger dan New Ford Focus.