National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) selaku penyelenggara Indonesia Modification Expo IMX pada 28 – 29 September 2019 di Balaoi Kartini mendatang menyatakan kesiapannya dalam gelaran pameran modifikasi tersebut. Tiket masuk pun sudah dirilis demi memudahkan pengunjung tak perlu antri saat ingin masuk ke arena pameran.

Pembelian tiket secara online sudah dibuka sejak Juni lalu di situs resmi www.indonesiamodificationexpo,com. Selain ada potongan harga khusus, pengunjung juga tak perlu lama mengantri di ticket box pada saat acara berlangsung. Sebagai informasi, on the spot ticket akan dijual masing-masing Rp 75 ribu (General Ticket) dan Rp 100 ribu (Special Guest Ticket).

IMX 2019 setiap harinya akan dibuka untuk umum pada pukul 10.00 WIB, kecuali untuk para pemegang Special Guest Ticket, dapat masuk lebih awal yaitu pukul 09.00 WIB. Pemegang Special Guest Ticket, dapat menjadi yang pertama memperoleh kesempatan membeli komponen aftermarket dan modifikasi limited dengan potongan harga super murah.

“Kami menyambut positif respon tersebut dan segera meluncurkan program IMX 2019 Presale Ticket, sekurangnya 3 bulan sebelum expo berlangsung. Sejak tahun lalu kami memang membuat konsep penjualan tiket secara online, dengan benefit yang menguntungkan pengunjung. Nah, tahun ini benefit tersebut kami tambah lagi, semua tiket yang dijual juga termasuk tiket giveaway dan supergiveaway” sambut Andre Mulyadi, Project Director IMX.

Lebih lanjut Andre Mulyadi menjelaskanm tahun ini kami memiliki tenant yang lebih lengkap. Mulai dari sarung mobil, air suspension, rem kompetisi, velg dan ban, audio mobil, car care, interior mobil, peralatan bengkel, pengecatan mobil, autolighting, racing parts, body kit, bahkan hingga produk lifestyle khas otomotif seperti sneakers maupun diecast. Kami juga menjamin parts aftermarket dan modifikasi harganya akan lebih murah di IMX.