Indoenesia Diecast Expo ke-4 tahun 2017 (IDE 2017) akan diselenggarakan pada 28-29 Oktober mendatang di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Meski IDE 2017 didaulat oleh para kolektor dan komunitas diecast tanah air sebagai forum silaturahmi dan tatap muka tahunan terbesar, acara ini bukan semata-mata milik para kolektor diecaster saja.

Seperti yang sudah-sudah, pameran diecast terbesar di Indonesia ini terbuka bagi seluruh masyarakat umum yang ingin sekadar datang melihat-melihat koleksi antik dari kolektor dan komunitas hingga yang ingin berbelanja diecast untuk melengkapi koleksi pribadinya. Dengan datang ke pameran Indonesia Diecast Expo 2017 di akhir bulan Oktober mendatang, Anda dapat menggali informasi soal diecast tertentu dari merek tertentu dari para kolektor dan partisipan IDE 2017.

Untuk masuk ke pameran Indonesia Diecast Expo 2017, masyarakat umum dapat membeli tiket seharga Rp 40 ribu yang berlaku untuk satu hari pameran. Pameran ini akan berlangsung selama dua hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00 dan menampilkan lebih dari 80 partisipan yang menjual diecast dari berbagai merek dan skala.