Toyota New Yaris resmi meluncur hari ini, Selasa (20/2) di Jakarta. Model terbaru dari hatchback lansiran PT Toyota Astra Motor ini dibanderol dengan harga yang tidak terlalu jauh lebih mahal dari model sebelumnya.

Pada varian tertingginya pun, Toyota New Yaris TRD Sportivo hanya terpaut lebih mahal Rp 1,5 juta dari model sebelumnya. Di model terbaru ini, Toyota New Yaris masih tetap punya tiga tipe untuk konsumen Indonesia, diantaranya tipe E, tipe G dan TRD Sportivo.

Untuk tipe E, Toyota membanderol New Yaris seharga Rp 235,4 juta untuk manual dan Rp 247,2 juta untuk bertransmisi CVT. Sementara tipe G manual, dihargai Rp 243,7 juta dan CVT dihargai Rp 254,7 juta. Di tipe termahal TRD Sportivo, Toyota New Yaris punya banderol Rp 264,1 juta untuk manual dan Rp 275,9 untuk varian bertransmisi otomatik CVT.

Toyota New Yaris kini mengusung sumber tenaga baru 2NR-FE yang punya tenaga 105 dk dan torsi 140 Nm. Sementara untuk penggunaan transmisi, ada dua pilihan manual 5-percepatan dan otomatik CVT yang lebih modern dan berkarakter halus.